Bagi – Bagi Makan Siang Gratis Street Food Banjarnegara

bagi bagi makan siang gratis

Selamat malam Man – Teman sekalian, Drama Ojol kembali mengisi ruang baca man – teman semua , mengulas sisi kehidupan driver Ojek Online dan Grab Banjarnegara khususnya . Jum’at Barokah , alhamdulillah hari ini cuaca cerah di langit Banjarnegara , setelah beberapa hari mendung tak kunjung beranjak dari Kota tercinta , para Driver Grab Banjarnegara manyambutnya dengan riang gembira , memberikan ruang orderan yang makin banyak dengan cuaca yang bagus ini .

Di hari Jum’at yang cerah ini ada sedikit bingkisan yang bisa di nikmati para driver Grab Banjarnegara , yaitu adanya acara bagi – bagi makan siang gratis oleh salah satu restoran penyedia layanan Grabfood yaitu Street Food Banjarnegara . Saya kurang paham sebenarnya acara apa yang di selenggarakan oleh Street food akan tetapi di hari Jum’at yang penuh berkah ini tidak salahnya di jadikan sebagai hari yang tepat untuk berbagi .

Street Food Banjarnegara Merupakan Salah Satu Restoran Grabfood Pertama di Banjarnegara

Awal mula munculnya layanan Grabfood di Banjarnegara di pelopori oleh restoran rumahan Ayam Kemronyos yang terletak di Desa Bandingan Banjarnegara . Ayam Kemronyos sebenarnya adalah restoran Grabfood yang di pindah lokasi dagangnya dari Semarang ke Banjarnegara , kala itu pembukaan resmi untuk Grabfood di Banjarnegara belum di adakan oleh pihak perusahaan secara resmi , sehingga di Banjarnegara hanya ada Ayam Kemronyos sebagai titik Grabfood .

Pembukaan resmi Grabfood di Banjarnegara di mulai dari beberapa restoran yang pada mulanya memang sudah mendaftar Grabfood namun belum mendapat respon dari pihak Grab , salah satunya adalah Street Food Banjarnegara ini . Sebelum menjadi salah satu restoran Grabfood , Street Food Banjarnegara sudah terkenal terlebih dahulu di Instagram sebagai restoran Online , untuk pelayanan pesan antar makanannya Street Food memakai jasa kurir Grabekspres sebelum resmi menjadi restoran Grabfood .

Seiring berjalannya waktu setelah Street Food Banjarnegara memiliki layanan Grabfood , banyak orderan yang masuk dan lumayan gacor , akan tetapi beberapa customer yang terbiasa order via Instagram masih belum memahaminya sehingga orderan via kurir masih saja muncul . Hal ini sangat di sayangkan oleh kami para driver sebab order Kurir bagi kami tidak mendapatkan keuntungan lebih seperti Grabfood yang memiliki insentif khusus , sehingga beberapa driver menolak orderan tersebut karena tidak sesuai juga dengan aturan Ngebid yang di terapkan Grab.

Dari Event berbagi makanan gratis ini, mungkin ada beberapa perbaikian menu yang di buat Street Food Banjarnegara , agar hubungan antara Street Food dan para driver Grab kembali romantis seperti sedia kala , kami dengan senang hati menyambutnya , jika semua sudah sesuai dengan SOP yang ada maka semua pihak akan saling menguntungkan ,orderan pun lancar .

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: