Bingkisan Sederhana Grab untuk 2018

para grabdriver banjarnegara

Alhamdulillah ini adalah awal baru di tahun 2019, di hari pertama tahun ini saya sedikit kilas balik di tahun 2018 kemarin, kenangan saya bersama Grab, awal mula bergabung hingga akhirnya tidak terasa sebentar lagi saya tepat satu tahun bergabung bersama Grab di Banjarnegara.

Saya bergabung dengan Grab pada bulan Februari 2018, tepat setelah saya menikah saya memutuskan bergabung dengan Grab untuk pekerjaan sambilan saya, itung – itung untuk menambah uang jajan setiap harinya. Keputusan saya untuk memilih grab sebagai pekerjaan sambilan sebenarnya bisa di bilang melebihi ekspektasi saya sendiri pada saat itu. Grab sedikit banyak telah membantu keluarga kami dan juga memberikan jaringan teman yang begitu banyak.

Mas Girman adalah orang yang mengenalkan saya dengan Grab.

Ojek Online adalah Pekerjaan yang Menyenangkan

Menepis segala gengsi yang ada, saya berpikir pada saat itu tidak ada lagi istilah ” Berpenghasilan Tetap “, jaman telah berubah jika saya tetap berpikir tentang zona nyaman maka saya kurang bisa menikmati hidup ini, sehingga saya berpikir bagaimana caranya agar ” Tetap Berpenghasilan “, toh sudah sewajajarnya sebagai lelaki kita harus bisa mencari nafkah yang halal dan berkah untuk keluarga.

Pagi ini saya membuka aplikasi Grab Driver dan terblesit membuat artikel ini karena Grab telah memberikan kado kecil kepada saya. Pada menu pojok mitra aplikasi Grab Driver saya mendapatkan laporan riwayat perjalanan saya selama tahun 2018, jumlah penumpang, jauhnya perjalanan, jumlah bintang mengisi laporan tersebut.

Saya berpikir bahwa pekerjaan yang menyenangkan itu memang rasanya cepat sekali berlalu, punya teman – teman yang baik bisa bertemu dengan bermacam – macam orang, selalu di lindungi daei niat buruk customer membuat saya menikmati pekerjaan saya menjadi Driver Ojek Online Grab. Terimakasih 2018 semoga di tahun ini semakin banyak kebaikan yang di limpahkan Alloh S.W.T untuk kita semua.

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: