Bonus Tambahan saat Hari Raya

mengejar insentif di hari raya natal

Assalamualaikum wr wb. Selamat pagi man – teman, hari ini masih di Yogyakarta Kota Gudeg, lalu lintas pagi ini cukup lenggang karena semalam alhamdulillah sempat berhenti turun hujan, banyak orang yang keluar menikmati malamnya Yogyakarta jadi mungkin pagi ini masih banyak yang terlelap.

Nanti malam adalah malam terakhir liburan panjang Natal 2018, kemungkinan masih terjadi kemacetan nanti malam, dan selasa siang menjadi puncak arus balik. Mengingat ini hanyalah libur Natal, kemungkinan kepadatan Yogyakarta akan lebih melonjak saat pergantian tahun 2019 nanti, jelas akan lebih banyak titik keramaian untuk perayaan Tahun Baru nanti dan mungkin saya akan melewatkannya di sini, di Yogyakarta .

Bonus Hari Raya dan Libur Panjang

Selama hari raya dan libur panjang, driver Ojol tentunya lebih banyak meraup keuntungan dengan banyaknya event dan acara yang di adakan di beberapa titik kota, hal ini mungkin berlaku juga di kampung halaman saya Banjarnegara. Selain naiknya tingkat kegacoran, biasanya jika di hari – hari besar seperti ini ada pula insentif tambahan yang diberikan setiap vendor Ojek online untuk para Driver agar makin semangat Ngebid.

Salah satu teman driver Pak marno memburu insentif Hari raya.

Dari yang saya ketahui, untuk mitra Ojek Online Grab, di akhir tahun ini ada bonus tambahan untuk setiap top up ovo kelipatan 50.000, Ovo adalah cara pembayaran Grab nontunai sama seperti halnya GoPay pada Gojek. Bonus yang di terima driver Grab bisa mencapai 100.000 setiap Top Up Ovo melalui driver oleh customer.

Ini adalah kali kedua Grab memberikan bonus besar tambahan saat hari raya selama saya menjadi Driver Ojek Online Grab, sebelumnya saya pernah merasakan double Insentif pada saat Hari Raya Idul Fitri. Lumayan sekali walaupun tidak ada THR oleh grab bisa di jadikan tambahan pundi – pundi dompet kita. Meskipun begitu jangan sampai kita mengabaikan silaturahmi atau sekedar liburan bersama keluarga, jangan karena orderan yang melimpah dan insentif yang besar kita sampai lupa ini adalah waktu yang baik untuk memanjakan keluarga tersayang.

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: