Ekspektasi Berbanding Terbalik dengan Realita

Assalamu’alaikum para pembaca sekalian , mohon maaf sekali sabtu dan minggu kemarin Dramaojol.com tidak membuat postingan artikel, di karenakan kemarin sibuk dengan dunia perojekan yang lainnya dan Alhamdulillah untuk hari ini bisa menulis lagi . Sebenarnya ada banyak cerita yang ingin saya bagi kepada teman – teman semua , terutama tentang Ngebid hari sabtu dan minggu kemarin .

Sabtu dan Minggu kemarin Alhamdulillah cuaca di Banjarnegara cukup bersahabat , hujan yang biasanya tak kunjung reda dari pagi hari hingga malam hari mulai berganti , matahari memancarkan sinarnya . Dengan sejuta harapan hari itu saya gas tipis – tipis mulai kembali mengaspal mencari orderan , ketika itu saya berangkat siang hari karena di rumah banyak pekerjaan lain yang perlu di selesaikan . Didalam pikiran saya ” ini malam minggu pasti banyak orderan ” sehingga saya berangkat Ngebid agak siang .

Rejeki Memang Sulit di Terka , Tetap Mensyukuri Seberapapun yang Kita Dapat

Segala rencana dan harapan saya ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada , entah kenapa justru cuaca yang cerah ini malah orderan tidak seramai saat turun hujan . Orderan Grabfood yang begitu sepi , seharian kebanyakan orderan yang saya dapat adalah orderan Grabbike , akan tetapi walau bagaimanapun rejeki sudah di atur saya tetap menjalankan pekerjaan yang saya dapatkan ini , itung – itung sebagai pengganti uang bensin selama mengelilingi kota Banjarnegara .

Kondisi sepi Orderan Grabfood juga tidak di alami saya sendiri , hampir merata beberapa driver Grab juga merasakan hal yang sama , terutama driver – driver senior yang sudah memiliki jam terbang cukup banyak . Sepinya orderan juga di pengaruhi banyaknya Driver Grab baru yang mulai mengaspal , berdasrkan pengalaman yang sudah – sudah , memang jika setelah ada pendaftaran Driver baru , maka akan berimbas kepada sepinya orderan driver Grab lama , mungkin bisa jadi ini di jadikan sebagai daya tarik perusahaan agar driver baru tertarik untuk Ngebid.

Dua hari di hari libur ,saya baru sekali tupo ( tutup point ) di hari minggu kemarin , itupun hanya sampai tupo 1 , dengan jumlah orderan 6 , 2 Grabbike dan 4 Grabfood . Ngebid di hari minggu saya mulai lebih pagi sampai malam hari, namun memang kondisi orderan sedang sepi , apapun yang terjadi kita memang tidak bisa melawan sistem , tetap bersyukur adalah kunci agar kita tetap tenang dan semangat menjalani esok hari dan tidak lupa berdoa agar hari esok lebih baik dari kemarin .

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: