Grab Menjunjung Tinggi Kejujuran

bentuk verifikasi foto nota pembelian grabfood

Sebuah aplikasi tentunya selalu berkembang berdasarkan kemajuan jaman, mengingat dalam sebuah aplikasi yang di luncurkan pasti akan ada sebuah celah yang memungkinkan di retas untuk melakukan tindak kecurangan. Aplikasi Grab pun begitu selalu berkembang untuk mengurangi bentuk kecurangan yang di lakukan customer ataupun Driver.

Selain bentuk kecurangan keamanan sebuah aplikasi juga perlu di tingkatkan, hal ini dilakukan agar mengurangi bentuk kejahatan yang mungkin terjadi lewat aplikasi tersebut. Aplikasi Grab saya akui memiliki tingkat kemanan yang cukup mumpuni untuk mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin saja terjadi dan merugikan mitra driver itu sendiri.

Pengalaman Menggunakan Aplikasi Grab Driver yang Selalu Berkembang

Dari awal bergabung dengan Grab, ketika saya menggunakan aplikasi ini, ada syarat khusus di mana aplikasi Grabdriver tidak memperbolehkan handphone yang sudah di Root di pergunakan untuk mendaftar Grab, karena akan ada celah untuk memanipulasi GPS yang bisa di buat seolah melakukan perjalanan pengantaran, atau biasa yang di sebut dengan ” Tuyul “.

Seiring dengan berjalannya waktu, berbagai bentuk jenis pengantaran barang ( Grabekspres ) mulai menggunakan verifikasi foto. Driver di haruskan memfoto barang yang di antarkan dan ketika sampai harus memfoto barang yang telah di berikan, cara ini adalah antisipasi untuk menanggulangi pengiriman palsu.

Merambah pelayanan Grabfood, mulai di kembangkan verifikasi foto untuk nota pembelian makanan, agar bisa di sesuaikan jumlah pesanan dan total bayar di aplikasi dengan nota yang di berikan restoran, cara ini di kembangkan untuk mencegah pembelian dengan nota palsu yang di gunakan driver.

Teknologi terbaru grabdriver yang sekarang adalah verifikasi wajah driver yang akan memulai perjalanan, agar si pemilik akun sesuai dengan driver tersebut, mengingat banyak akun yang di perjualbelikan dan perampokan yang menimpa para driver. Tak di ragukan lagi Grab hanya ingin kita bekerja secara jujur dan sesuai standar operasional yang di terapkan. Bekerjalah dengan jujur sebagai pondasi mencari rejeki yang berkah.

Verivikasi wajah login grabdriver

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: