Jaga Performa dengan Patuhi Skor Grab Driver

Semakin maju zaman,  semakin berkembang pula aplikasi yang di gunakan untuk pemesanan dan aplikasi milik driver Ojek Online,  berhubung saya sebagai Driver Ojek online Grab saya paham betul perkembangannya dari hari ke hari aplikasi ini.  Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun banyak sekali penyesuaian yang di kembangkan oleh developer aplikasi untuk kebutuhan driver dan pemesan. 

Dari segi aplikasi yang di gunakan driver,  banyak update yang di buat untuk menjaga performa serta keamanan yang di kembangkan untuk menghindari kecurangan yang di lakukan oleh Driver Ojek online itu sendiri,  mengingat begitu banyaknya celah order fiktif yang bisa merugikan driver Ojol atau yang di buat Driver Ojol itu sendiri. 

Rapor Mingguan untuk Driver Grab

Dalam segi pelayanan perlu kita ketahui Grab lebih memanjakan customer nya dari pada Gojek,  dengan berbagai promo yang di berikan serta standar safety riding yang di jadikan pedoman dalam membawa orderan dari penumpang,  baik orderan antar penumpang,  Kurir ataupun Pesan – Antar makanan semua memiliki standar operasional yang terus di kembangkan. 

Beberapa bulan terakhir ini setiap driver mendapatkan notifikasi tentang rapor mingguan yang terdiri dari poin bagaimana driver membawa kendaraanya saat ada orderan, skor seperti percepatan mendadak,  rem mendadak,  kecepatan rata – rata serta berbelok mendadak di pantau betul oleh sistem.

Skor – skor dalam pelayanan tersebut merupakan hasil akumulasi dalam satu minggu.  bilamana seorang driver Grab tidak mematuhi standar yang telah di tetapkan,  semisal terlalu mengebut saat membawa penumpang,  sudah pasti di minggu berikutnya penilaian bintang sang Driver grab akan mengalami penurunan dan sulit mendapat orderan,  hasilnya pendapatan kita akan menurun.  

Kita tidak bisa melawan kemajuan Zaman,  yang bisa kita lakukan hanya beradaptasi. Ngojeklah dengan pwnuh hati – hati karena di Jalan raya kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi.  Anda aman Customer pun nyaman. 

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: