Kembali Mengejar Rejeki Sepanjang Jalan

grab banjarnegara menunggu orderan

Assalamualaikum man – teman semua, akhirnya setelah cukup lama tidak menyalakan aplikasi Grabdriver kemarin saya sempat cukup lama menyusuri keramaian kota Banjarnegara, kembali mencari orderan dan alhamdulillah hanya beberapa jam hasil yang saya peroleh cukup untuk Top Up modal Ngebid di hari berikutnya.

Cuaca yang tidak menentu, gerimis yang tak kunjung reda saya manfaatkan untuk mencari orderan Grabfood kemarin malam. Ada beberapa titik orderan baru yang lumayan gacor kemarin malam, saya banyak merapat ke restoran – restoran yang menawarkan makanan hangat, karen kondisi cuaca yang dingin dan gerimis, sudah pasti banyak customer yang mengincar makanan seperti nasi goreng, bakmi, bakso dan martabak.

Pandai – pandai Mengatur Strategi Mencari Grabfood yang Paling Diminati

Entah mitos atau bukan, selera makan seseorang juga di pengaruhi oleh kondisi cuaca di sekitarnya, di Banjarnegara yang sering di guyur hujan, Nasi Goreng dan Martabak masih menjadi primadona Grabfood di saat kondisi cuaca seperti ini. Gacor atau tidaknya orderan sangat di tentukan dengan strategi kita merapat pada restoran – restoran tersebut, jika kita salah memeperkirakannya bisa jadi kita hanya memutari kota tanpa mendapatkan orderan.

Kemarin saya lebih banyak merapat ke restoran nasi goreng seperti di Shejune dan Bakmi tido, dua tempat Grabfood ini, sebelum di daftarkan sebagai Grabfood memang sudah terkenal dengan masakannya yang enak serta banyak pilihan menu, sehingga tak ayal saat sudah jadi Grabfood dua restoran ini laris di pesan. Kalau orang bilang Shejune masakannya lebih oriental dan kurang asin terbukti banyak pelanggan Grabfood juga dari kalangan chinese.

Pesanan Grabfood Bakmi Tido.

Saya mendapatkan orderan dari bakmi tido untuk mengantarkan kwetiau goreng pedas ke daerah gemuruh dengan ongkir Rp. 6000 rupiah, alhamdulillah lumayanlah bisa buat jajan, enak nampaknya gerimis – gerimis makan – makanan yang pedas dan hangat, apa lagi ada kami yang siap mengantarkan pesanan makanan anda saat mager karena hujan.

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: