Kopdar Liburan Bareng Tukang Thotol

tukang thotol gran jalan - jalan

Liburan Desember sungguh berkah bagi para Ojek Online, disamping banjir Orderan di mana – mana juga merupakan waktu yang tepat untuk liburan bareng dengan keluarga dan teman – teman Ojek Online itu sendiri. Seperti yang kita tahu, dalam bulan Desember ini ada dua kali libur panjang yaitu libur Natal dan Tahun baru.

Di Banjarnegara saya tergabung dengan komunitas Grab bernama Tukang Thotol, pada saat liburan panjang ini selain menjadi keuntungan bagi kami untuk mencari orderan, ini adalah wakti yang tepat pula untuk kami adakan touring bersama mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Teman – Teman yang Baik adalah Rejeki yang Harus di Syukuri

Ya benar sekali kekeluargaan antara teman – teman yang baik harus di jaga karena merupakan salah satu rejeki lain yang Alloh berikan, pada sat kopdar kali ini Alhamdulillah teman – teman tukang thotol mampir ke rumah saya di Lempuyangan Yogyakarta, saya memang asli Banjarnegara, namun karena kemaren baru di karuniai Putri, istri harus menjalani persalinan di kampung halaman Yogyakarta.

Teman – teman komunitas mengambil kesempatan baik ini untuk bersilaturahmi ketempat saya dan sekaligus liburan ke Parangtritis, sedikit meninggalkan kepenatan mencari orderan, mereka mengambil waktu liburan tahun baru ini untuk Touring ke Yogya bersama keluarga. Hampir separuh anggota bareng ke Yogya Pukul 05.00 pagi.

Sesampainya di Yogyakarta, mereka langsung menuju ketempat wisata, Yaitu Pantai parangtritis, liburan dahulu sebelum menuju ke rumah saya di Lempuyangan. Siang hari mereka menuju ke rumah saya sekedar bersilaturahmi, menjenguk anak saya dan beristirahat karena telah menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Kopdar berlangsung hingga pukul 16.00 sore sebelum mereka bertolak menuju Banjarnegara kembali. Di dalam hati saya begitu senang memiliki keluarga lainyang begitu perhatian, walau kami hanya sekedar para Driver Grab, kami memiliki kesolidan sebagai keluarga yang melebihi apapun, Inilah rejeki bagi saya memiliki teman teman yang baik dan perhatian.

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: