Orderan Melimpah di Saat Libur Natal

Mengejar Insentif Liburan Natal

Alhamdulillah di bulan Desember ini ada libur nasional yang cukup panjang, yaitu pada saat libur natal, kenapa di bilang panjang..??, karena berlanjut dengan libur kantor di hari sabtu dan minggu. Waktu libur saya gunakan untuk mudik ke Yogyakarta, hehehe 😁, kalau orang lain liburan saya malah mudik ke kota.

Perjalanan ke Yogyakarta kemarin waktu Jum’at malam cukup padat merayap, ternyata benar waktu hari Sabtu tepatnya malam minggu beberapa titik menuju Malioboro dan Alun – alun macet, banyak pendatang yang hendak berjalan – jalan ke destinasi tersebut. Ojek Online dimana – mana terjebak macet tapi mereka tetap bahagia karena orderan juga melimpah seiring ramainya kota untuk destinasi liburan.

Pandai – pandai Mensiasati Event dan Acara Liburan agar Makin Gacor

Ojek online yang cerdas dan punya jam terbang cukup tinggi pasti langsung bisa membaca situasi dengan baik, moment seperti ini mereka yang biasa berada di pos – posnya akan keluar dari sarangnya untuk merapat di daerah destinasi wisata atau ke Hotel – hotel, karena otomatis daerah – daerah tersebutlah yang Gacor ketika hari Liburan panjang seperti kali ini.

Tidak sebatas mengetahui tempat Gacor saja tentunya, Ojek online yang cerdas tentunya harus memperkirakan keramaian jalan raya dan tempat parkir, bisa saja kita merapat di daerah Gacor, tapi bagaimana kondisi parkirannya, kalau kita salah parkir bisa jadi kita terkendala dalam menjemput penumpang, terlalu lama akhirnya di cancel dan rejeki pun melayang.

Saat kondisi kota ramai seperti Yogyakarta ini di tambah menjadi destinasi Liburan saat datang Liburan panjang, otomatis jumlah orderan yang datang tidak bisa di tebak dengan pasti, sistem yang mengatur seharusnya driver terdekat dengan orderan yang bisa nyanthol pun bisa berubah, karena sibuknya driver melayani jumlah orderan yang begitu banyak, oleh karena itu driver di tuntut sigap dan cekatan untuk menerima orderan dan mengatur rutenya dalam menjemput agar kita bisa melayani customer dengan baik.

Sungguh beruntung bisa Ngebid di kota besar seperti Yogyakarta, selalu berharap suatu saat nanti Banjarnegara pun bisa seperti ini, ramai orderan apa lagi saat datang Liburan panjang. Salam Satu Aspal.

2 thoughts on “Orderan Melimpah di Saat Libur Natal

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: