Pak Marno Seorang Driver Ojol yang Tangguh

pak marno ojek pangkalan sekaligus grab

Di dalam dunia perojekan , saya telah mengenal bermacam – macam karakter driver , dari teman yang bermacam – macam inilah saya belajar bagaimana Ngebid yang baik dan seperti apa Solideritas itu terjalin , walaupun saya sadar betul Driver Ojol juga seorang manusia biasa ada baik dan buruk dalam pergaulan , namun saya berusaha sebisa mungkin untuk menyaring manfaat yang baik untuk diri saya terutama dalam hal Ngebid .

Ada satu pelajaran yang saya ambil dari salah satu teman driver Grab yang saya jadikan sebagai panutan dalam Ngebid , terutama adalah kecerdasannya dalam mengatur waktu dan melihat situasi dan tempat orderan yang berpotensi Gacor . Adalah Pak Marno namanya , seorang driver Grab yang memiliki latar belakang sebagai Ojek Pangkalan , kepandaiannya dalam mengatur waktu dan menguasai medan seolah seperti bakat naturalnya .

Inisiatif Pak Marno beralih dari Ojek Pangkalan ke Ojek Online

Pak Marno adalah driver yang unik dan lucu , beliau pandai sekali mencairkan suasana jika berkumpul dengan teman – teman satu perjuangannya , walaupun terkadang Pak Marno sering kesal sendiri apabila temannya lebih cepat mendapatkan orderan namun bersamanya kami punya hiburan gratis yang membuat betah untuk Ngebid. 

Awal menjadi Ojek online bagi Pak Marno merupakan sebuah terobosan yang cerdas , kenapa saya bilang seperti itu ..?? .Karena tidak sedikit Ojek Pangkalan yang tetap berpegang pada prinsip untuk menjadi Ojek pangkalan dan tidak mau beralih ke Online , padahal jika kita bisa membaca situasi saat ini , teknologi dan kemajuan jaman benar – benar tidak bisa di lawan lagi , perkembangannya begitu cepat dan meluas . Jika semua Ojek Pangkalan seperti beliau mungkin Ojol tidak akan menimbulkan kontroversi di berbagai wialayah .

Pak Marno mendapatkan dua keuntungan sekaligus karena beliau adalah Ojek pangkalan sekaligus Ojek Online , dari pekerjaanya tersebut , Pak Marno memiliki jam terbang tinggi sebagai Ojek Online , tak heran jika dia memiliki keberanian lebih untuk membawa orderan , meskipun orderannya jauh dan berada dalam jam malam, Orderan terjauhnya mengantarkan sampai Yogyakarta.

Di samping jam terbang Pak Marno di dukung pula dengan perawakan yang besar dan menyeramkan , jika orang belum mengenalnya maka orang akan salah sangka beliau adalah depcolector , padahal beliau sangatlah lucu .Di dalam Grup kami Pak Marno lah yang sering lupa pulang hanya untuk Ngebid , dedikasinya untuk Grab benar – benar melebihi ekspektasi kami , tak ayal beliau memiliki penghasilan tertinggi hanya dengan menjadi Ojek Online . Itulah sepenggal kisah dari teman kami Pak Marno yang Tangguh .

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: