Penyebab Driver Sulit Mendapatkan Orderan

pak kamal driver grab banjarnegara

Menjadi Driver Ojek Online itu tidak seindah yang di bayangkan , mungkin malah tidak ada yang membayangkan menjadi Ojek online hehehe , asal teman – teman tahu saja menjadi driver Ojek Online sebenarnya bisa meraup keuntungan yang besar setiap harinya apabila akunnya sedang Gacor , dari pengalaman beberapa teman Driver mereka malah bisa mengantongi 1 juta kotor dalam satu minggu , pengahasilan yang cukup menggiurkan bukan ..???.

Penghasilan dari Tarif dan Insentif yang di dapat oleh seorang Ojek Online itu di pengaruhi oleh banyaknya orderan yang ia peroleh dalam satu harinya , padahal orderan itu tidak menentu dan terkadang tidak serta merta datang begitu saja , terkadang seorang Ojek Online perlu tetap bergerak mengitari Kota untuk mendapatkan orderan . Namun apa yang terjadi bila kita sudah sangat beruapaya mencari orderan dan orderan itu tak kunjung datang …?? , apakah ada yang salah dari aplikasi kita ..??

Puncak Ke-Galauan Seorang Driver adalah Ketika Akunnya Sulit Menerima Orderan

Seharian kesana kemari mencari Orderan , menghabiskan bensin , berpacu dengan waktu , bersaing dengan Driver lain , namun ternyata apa yang di harapkan tak sesuai dengan kenyataan , ini adalah dilema yang sering di alami oleh seorang Driver Ojek Online , apabila di jawa istilahnya adalah ” Akun Anyeb ” . Keadaan seperti ini adalah yang paling dibenci Driver Ojol.

Seorang Driver Ojol tidak pernah tahu kapan akunnya akan mengalami hal seperti ini , tidak pernah ada notifikasi , apa lagi di koreksi kesalahan apa yang mempengaruhi akunnya menjadi sepi orderan . Hal yang paling mudah di terka apabila mengalami hal ini adalah efek dari pemberian ulasan dan bintang yang sedikit dari customer, selain itu beberapa kesalahan sepele yang berulang ulang misal salah penyelesaian titik pengantaran yang tidak di perbaiki , atau berlangganan juga bisa berdampak pada akun sepi .

Kita harus benar – benar memeperhatikan kode Etik yang telah di keluarkan vendor Ojek Online ( Grab & Gojek ) agar akun kita aman , memberikan pelayanan yang memuaskan kepada Customer agar mendapat ulasan yang baik , merupakan langkah awal menghindari akun sepi , namun apabila sudah terlanjur , berusahalah untuk mencari orderan sendiri dan tidak lama nongkrong dengan Driver Ojol yang lain karena akun kita akan low Priority jika bersaing dengan akun Ojol lain.

Gacor atau tidaknya sebuah akun di pengaruhi bagaiman kinerja driver Ojek Online itu , tetap semangat apapun yang terjadi karena hasil tidak akan mengkhianati sebuah proses.

One thought on “Penyebab Driver Sulit Mendapatkan Orderan

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: