Penyebaran Ojol di Banjarnegara

Selamat siang teman – teman,  salam sehat untuk kita semua,  Dramaojol kembali mengisi ruang baca teman – teman sekalian dengan berbagai macam cerita pengalaman dan rutinitas para Ojol yang akan menghibur dan menambah wawasan teman – teman semua. Saya Odhi juga salah satu Ojol,  Driver Grabike Banjarnegara,  mungkin jika teman – teman pernah mampir ke Banjarnegara,  akan tahu bahwasanya Kota saya ini tidak sebesar kota lain,  namun jangan salah,  aktivitas Ojolnya tidak kalah dengan kota – kota besar lainnya. 

Tata kota Banjarnegara ini jika sekilas kita perhatikan dari sudut pandang pendatang yang melintas ke kota saya,  kota ini seperti kota transit dan memanjang, sebab letak ibu kotanya berada di jalur jalan provinsi Purwokerto – Semarang dan berada di tepi perbatasan ,  sehingga walaupun wilayah Kab. Banjarnegara begitu luas, ada beberapa kecamatan yang sangat jauh untuk menjangkau Kota. 

Wilayah Strategis untuk Mencari Orderan

Jumlah Driver Online Grab Banjarnegara untuk saat ini sekitar 600 orang,  dari 600 orang yang aktif sebagai Ojol hanya sekitar kurang lebih 400 orang yang terdaftar di paguyuban yang menaungi Grab Driver di Banjarnegara.  

Dari kesemua driver yang ada di Banjarnegara ini,  kebanyakan tersebar di sepanjang jalan Provinsi, Purwokerto – Semarang,  itu artinya ada beberapa kecamatan yang jauh dari kota ( Jalan Provinsi ) tidak tersentuh sama sekali oleh Grab,  seperti Kec. karangkobar,  Wanayasa dan kecamatan lain yang berbatasan dengan wilayah Pekalongan & Batang 

Tidak bisa di pungkiri lagi sepanjang jalan propinsi inilah yang menjadi wilayah strategis untuk mencari orderan grabbike,  grabekspres dan Grabfood,  terutama grabbike mengingat banyaknya sekolah, wilayah perkantoran dan perbelanjaan di daerah ini yang membutuhkan mobilitas tinggi untuk transportasi.

Teman – teman bisa membayangkan sendiri di wilayah kota yang tidak begitu besar,  ada ratusan driver Ojol yang selalu semangat untuk mencari orderan,  tapi kami selalu percaya bahwa rejeki telah di atur dengan adil oleh Alloh S.W.T dan Alhamdulillah kami tetap bisa tutup Poin setiap hari.  Salam satu Aspal

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: