Perang Promo Akhir Tahun Grab vs Gojek

perang promo grab dan gojek

Assalamualaikum wr. wb man – teman, tidak terasa tahun demi tahun silih berganti, datang dan pergi, dan sebentar lagi tahun 2018 akan berganti tahun, di penghujung tahun ini, tentunya beberapa kota besar akan jadi lahan pariwisata sekedar untuk menikmati perayaan tahun baru, dan itu artinya Ojek online akan banjir orderan.

Banyaknya orderan di libur panjang penghujung tahun ini di jadikan kesempatan oleh 2 vendor besar ojek online untuk melempar berbagai Promo, semakin banyaknya promo akhir tahun, para wisatawan di untungkan dengan berbagai kemudahan dan murahnya tarif Ojek Online.

Tidak Hanya Grab saja Gojek pun Ikut Mengeluarkan Berbagai Promo

Drama ojol akan memeberikan beberapa Informasi Promo yang bisa man – teman nikmati di akhir tahun ini, barangkali bermanfaat bagi man – teman semua yang sedang melancong di beberapa kota besar.

Grab memang terkenal dengan murahnya tarif yang di berikan, kemurahan tarif yang di patok oleh Grab sempat menjadi kontroversi perang tarif dengan pesaingnya Gojek, namun jika anda tidak update beberapa promo dari Grab dan Gojek anda akan kurang merasakan manfaatnya, berikut beberapa promo yang di keluarkan oleh Grab dan Gojek di akhir tahun ini.

Promo Grab akhir tahun :

  • Motoranwaeovo kode promo untuk wilayah Yogyakarta diskon 50% untuk maksimal diskon 8 ribu rupiah menggunakan Ovo
  • Cobagrab untuk para pengguna baru aplikasi grab, Nikmati diskon 50% (maks. Rp10ribu) untuk 4x perjalanan naik GrabCar atau GrabBike di Indonesia. Promo berlaku untuk pengguna baru aplikasi Grab hingga 31 Desember 2018.
  • Makanceria DISKON 50% hingga Rp 15rb utk GrabFood!
  • CobainGf diskon grabfood untuk minimal pemesanan 20.000 dan berlaku untuk para pengguna aplikasi Grab baru
  • Grabmawonovo adalah bentuk diskon Rp5ribu untuk 15x perjalanan naik GrabCar dengan OVO di Yogyakarta, Solo Raya, Kebumen, Purworejo, Magelang, Wonosobo & Temanggung. Promo ini tidak berlaku jika melalui Tol. Promo berlaku di jam 06.00-23.00 hingga 3 Jan 2019. Penggunaan hariannya di batasi.
  • Nb. Promo lainnya dari Grab di sesuaikan berdasarkan wilayah orderan.

Sedangkan Promo Gojek lebih kepada penggunaan Gopay sebagai pembayaran mengingat rekanan Gojek untuk pembayaran nontunai begitu banyak , sedangkan promo untuk kurir ( go- send ) dan antar penumpang ( Go – Ride ) di bagi berdasarkan wilayah kota orderan .

Untuk pemesanan food, Gojek juga terbagi promonya berdasarkan rekanan restoran yang menyediakan pembayaran Gopay. Info lebih lengkap bisa membuka website resmi Gojek pada menu Promo dan Coupon.

Dengan berbagai penwaran promo yang di berikan Vendor ojek online di akhir tahun 2018, tentunya begitu memanjakan para Customer yang menggunakan layanan ini untuk berwisata dan liburan ria di berbagai kota besar di Indonesia.

Sumber : www.go-jek.com (untuk promo & coupon)

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: