Ramainya Grabfood Penyet 88 Khas Suroboyo

menunggu orderan penyet 88

Assalamualaikum man – teman semua, beberapa hari ini cuaca di Banjarnegara kurang bersahabat, mendung sedari pagi hingga sore hari, bahkan Banjarnegara sering sekali di guyur hujan akhir – akhir ini, mungkin memang sudah musimnya memasuki musim penghujan. Jaga kesehatan dan selalu sedia jas hujan adalah kuncinya agar tetap semangat menjalani aktifitas.

Di musim hujan seperti ini orderan Grabbike memang menurun drastis, sebaliknya Grabcar lah yang sedang banjir orderan ketika hujan, namun bukan masalah yang berarti karena masih ada Grabfood yang bisa di andalkan ketika cuaca seperti ini.

Saya akan membahas salah satu titik pos orderan Grabfood yang sangat ramai di pesan di Banjarnegara, yaitu Penyet 88 Khas Suroboyo. Dari sekian restoran di Banjarnegara Penyet 88 adalah lumbung orderan yang ramai di Banjarnegara, sampai – sampai menjadi kontroversi saat memperebutkan orderan ini dengan cara terlalu menghadang driver lain yang sedang menunggu orderan.

Ramainya Orderan Penyet 88 di Sebabkan oleh Tarif Menu yang Sangat Bersahabat

Bagaiman tidak ramai , penyet 88 menyediakan menu makanan yang sangat bersahabat di kantong, untuk setiap menu paketnya hanya merogoh kocek Rp. 12.000 saja, para customer sudah bisa menikmati hidangan ayam beserta es teh. Tak dipungkiri kenapa banyak driver yang berusaha mendapatkan orderan ini di jam – jam makan siang sampai – sampai harus menghadang driver lain.

Sebenarnya jika kita kembalikan lagi kepada aturan Ojek Online, memang benar jika Ojek Online itu bebas, tidak mangkal, namun semua itu kembali lagi kepada rasa solideritas sesama driver yang berusaha mendapatkan orderan, apa salahnya bergabung dengan teman – teman driver lain yang sama – sama mencari orderan di Pos Penyet 88, toh pasti semua akan kebagian jika memang sudah rejeki tidak akan nyanthol ke driver lain.

Pelayanan Grabfood untuk Penyet 88 di buka dari pukul 09.30 – 22.00, jika kondisi cuaca hujan pihak restoran sampai kuwalahan melayani orderan Grab yang mengantri begitu banyak, karena bagi para customer yang malas gerak mencari makanan, pasti restoran ini jadi rekomendasi utama untuk dipesan karena tarifnya yang begitu murah.

Driver Ojek Online yang sejati harus berani bertanding dengan driver Ojol yang lain, saat ramai harus berani Gacor, saat low priority order harus berani sabar mengejar orderan, jika prinsip ini kita terapkan dalam diri kita masing – masong sebagai Ojek Online maka tidak ada cerita harus nikung driver lain yang menunggu orderan, karena rejeki itu sudah di atur dan tidak akan tertukar.

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: