Semoga Lelahku Menjadi Berkah

Assalamualaikum man – teman, Drama Ojol nongol lagi untuk menemani waktu santap siang man – teman semua. Di akhir tahun 2018 kemarin adalah akhir dari pendaftaran mitra Grabbike untuk Banjarnegara, bagi kami yang sudah terdaftar sebagai mitra driver Grabbike, kami benar – benar bersyukur rasanya, karena berarti tak bertambah lagi saingan kami.

Bisa di bayangkan sendiri oleh man – teman semua di kota Banjarnegara yang bisa di bilang belum sebesar kabupaten lain, ada 600 driver Ojek online yang aktif, persaingan untuk mendapatkan orderan begitu berat. Banjarnegara sendiri belum memiliki tempat – tempat potensi orderan seperti kota lain yang punya Mall, kampus universitas, stasiun dan tempat wisata yang tersentra di pusat kota, yang bisa memberikan harapan orderan kepada Driver.

Sering kali Kami Harus Menunggu Berjam – jam untuk Mendapatkan Orderan

Persaingan yang begitu berat di Banjarnegara dengan 600 driver memang harus disiasati oleh kami sendiri dalam membaca keadaan untuk bisa tetap memperoleh orderan, jika tidak bergerak sangat sulit kami bisa untuk tutup point, karena hampir di manapun ada driver Grab. Tapi tak jarang kami juga susah mendapat orderan padahal sudah mengitari kota Banjarnegara.

Kami selalu optimis bahwa rejeki sudah Alloh atur sedemikian rupa, walaupun kerja kami tidak terikat namun rasa lelah tetap terasa karena harus mengejar target tarikan agar kami mendapatkan insentif. Terkadang kami harus melewati jalan licin dan terjal untuk membawa pesanan Man – teman semua, melawan hujan, kesana kemari demi sebuah orderan, memang tidak ada rejeki yang datang begitu saja semua harus di jemput dengan ikhtiar, kami lakukan semuanya demi anak istri bahagia, doa kami hanya semoga lelah ini menjadi berkah nantinya.

Terimakasih man – teman yang sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya. Wassalamu’alikum wr. wb.

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: