Suasana Pagi di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Assalamualaikum wr.  wb. Selamat pagi man teman sekalian,  hari ini saya sedang melancong di Kota Gudeg,  hehehe,  bukan melancong sebenernya tapi sedang mudik.  jalan – jalan pagi asik sekali di Yogyakarta bareng istri,  saya telusuri tiap sudut daerah dekat Stasiun Lempuyangan. Dari daerah Pasar hingga Stasiun lempuyagan, Yogyakarta begitu tradisional kalo di pagi hari,  begitu banyak pedagang jajan yang anda bisa nikmati. 

Ada pemandangan menarik ketika saya lewat di dekat salah satu sudut Stasiun,  Grabcar, Gocar dan para Driver Ojek Online baik Grab dan Gojek sudah berjejer rapi menunggu orderan, mungkin jika saya bisa On di Yogyakarta Heat Map pada aplikasi Grabdriver saya sudah berwarna merah karena sudah banyak pesanan di pagi buta sekalipun. Hehehe

Titik – titik Gacor pagi hari di Yogyakarta

Stasiun dan Bandara adalah lahan emas bagi ojek online, tidak memungkiri dengan ada pilihan transportasi online,  siapa saja yang turun dari kereta atau di bandara bisa menentukan langsung tujuan pulang berikutnya bagi mereka,  walaupun mungkin sebenarnya ada taxi namun mungkin mahalnya kargo menjadi alasan pengguna beralih ke transportasi online. 

Di pagi hari banyak penumpang yang di turunkan di stasiun lempuyangan,  pendatang atau yang mau pulang ke jogja,  ataupun yang berkepentingan untuk kerja di Yogya dari kota – kota tetangga seperti Solo,  Klaten dan Purworejo.  Kesempatan ini lah yang di nanti para Ojek online untuk meraup rejeki.  

Mungkin suasana seperti ini telah menjadi pemandangan biasa di pagi hari,  tidak hanya di Stasiun Lempuyangan,  mungkin juga sama di Stasiun Tugu Yogyakarta.  Semakin ramai kota, dengan titik – titik transportasi yang banyak,  apa lagi memiliki banyak Kampus dan Universitas,  sudah pasti mobilitas kebutuhan Ojek Online makin tinggi. Bersyukur Grab dan Gojek telah menjadi jalan mencari rezeki kepada puluhan ribu rakyat Indonesia ☺☺. 

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: