Sukses Bersama Grab bukan Sekedar Mimpi di Siang Bolong

driver grab banjarnegara

Ojek online bukan sekedar ojek biasa, dari penghasilannya siap sangka ternyata bisa meraup pendapatan hingga 1 juta perminggunya. Banyak teman – teman Grab yang merintis usahanya melalui jalan modal menjadi Mitra Driver Grab, hasil yang mereka peroleh dari Ngebid selain mereka berikan untuk Menafkahi keluarga juga untuk mengembangkan usaha.

Jalan kesuksesan seseorang memang tidak ada yang bisa menerka dari mana datangnya, yang penting setiap rezeki yang menghampiri harus di syukuri dan di kelola dengan baik, maka bukan hal yang tidak mungkin setiap orang akan berkembang dengan bakatnya usahanya masing – masing, kalimat ini lah yang pantas menggambarkan bagaiman para driver Ojol meraih sukses.

Keuntungan Berawal dari terbukanya Link yang Luas

Benar sekali dalam membuka usaha tentunya kita membutuhkan Link yang luas untuk mengembangkan usaha kita, tidak ada yang menyangka link itu datang dari mana, untungnya menjadi driver Ojek Online kita di haruskan bertemu dengan orang baru, entah driver lain ataupun customer, dari sinilah kita harus jeli melihat peluang bisnis dengan membuka obrolan di sepanjang jalan.

Seperti yang sudah di praktekan oleh salah satu teman Driver, Pak Marno dan Mas Yanuar, mereka melihat adanya peluang bisnis sembari Ngebid di jalanan. Pak marno memiliki sambilan berdagang obat herbal dari salah satu produk Multi Level Marketing, dan Alhamdulillah hasil yang di peroleh pun cukup lumayan untuk tambahan penghasilannya, beliau memulai menawarkannya kepada para customer – customernya.

Mas Yanuar pun melakukan hal yang sama, dari profesinya bekerja pada sebuah Jasa Notaris, mas Yanuar menawarkan beberapa kemuadahan terkait dengan pengurusan surat – surat sertifikat. Dengan membuka link baru setiap waktu, maka akan semakij mudah kita menjual produk kita.

Sukses tidak bisa di ukur dengan materi saja, akam tetapi juga sebuah kepuasan dan di imbangi dengan rasa syukur, Grab membuka jalam untuk bertemu banyak orang dan teman, tinggal bagaiman kita bersosialsisasi yang baik agar terjadi simbiosis yang saling menguntungkan.

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: