Tips Ojek Online Berburu Orderan

Sering kali teman – teman melihat di beberapa tempat ramai kini banyak sekali para Driver Ojek Online nongkrong menunggu orderan , sebenarnya Ojek Online itu tidak di perkenankan untuk mangkal , walaupun dalam prakteknya mungkin saja di lakukan , akan tetapi berada pada satu titik untuk menunggu orderan sebenarnya tidak baik pula untuk performa kinerja sang Ojol itu sendiri . Bagi Ojol yang minim jam terbang mungkin hal itu belum begitu di perhatikan , namun bila di biarkan terlalu lama , bisa saja sang Ojol baru ini terkena Suspend karena terindikasi berlangganan selalu pada titik yang sama dengan penumpang yang hampir tidak berubah.

Driver Ojek online yang baik dan pandai seharusnya bisa membaca waktu serta memiliki feeling yang baik dalam mengejar orderan . Bagi Ojek online management waktu sangat perlu di kuasai , sebab dengan management waktu , sang Ojol bisa memperkirakan kapan akan ada orderan muncul, hal ini juga perlu di imbangi dengan jam terbang yang tingi untuk memahami berbagai wilayah berpotensi .  

Jam sibuk dan tempat – tempat berpotensi

Apakah yang di sebut dengan Jam sibuk …??? , Jam sibuk adalah waktu – waktu yang sekiranya bakal banyak muncul orderan , seperti pagi saat akan berangkat sekolah dan waktu berangkat kantor , kemudian siang waktu saat makan siang dan istirahat kerja dan sore hari saat pulang kerja . Apabila kita bisa cermat memahami waktu – waktu yang tepat ini , maka otomatis kita bisa menetukan di mana saja Pos – pos yang bisa di jadikan tempat menunggu orderan .

Dengan menentukan Pos – pos yang baik untuk menunggu orderan , maka kita akan terhindar dari indikasi berlangganan , berpindah dari satu pos – ke pos lainnya . Salah satu contohnya , pagi hari seharusnya kita lebih banyak mendekat ke perumahan – perumahan yang mungkin di Order untuk berangkat kerja dan sekolah , siang kita bergerak menuju tempat yang banyak muncul Orderan Pesan – antar makanan ,  lebih baik lagi jika restoran yang kita tunggu itu berdekatan dengan rumah sakit , sekaloahan , komplek perkantoran dan Alun – alun kota, maka sangat mungkin pula kita akan mendapatkan orderan Antar Penumpang . Jika kita bisa memahami dua hal penting ini bukan tidak mungkin kita akan lebih cepat tutup poin orderan .

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: