Titik Pengantaran Grabfood yang Tidak Sesuai

Bulan Desember ini memang sudah memasuki musim hujan , para Driver Ojol menyambutnya dengan ceria karena berarti akan semakin banyak orderan Pesan – antar makanan yang bisa di peroleh , para Ojol sudah siap siaga mendekati pos – pos yang memungkinkan banyak muncul orderan Food , sembari mencari tempat berteduh mereka berbagi cerita dengan teman – teman seperjuangannya tentang orderan hari ini . 

Ternyata benar ketika hujan datang kami saling bergantian mendapatan orderan Food , nyanthol kami antarkan , balik ke pos nyanthol lagi , begitu terus kami bergantian mengisi pos . Alhamdulillah dengan koordinasi yang baik antar Driver kami bisa saling bergantian dan berbagi mendapatkan orderan Food .

Kendala Gangguan Sinyal Buruk saat Hujan

Namun bukan Driver Ojol namanya bila dalam menjalankan orderan tidak ada cerita menarik yang bisa kami bagi bersama , nah salah satunya adalah kendala sinyal buruk saat hujan . Entah kenapa sering sekali saat hujan tiba kami sering mendapatkan orderan Grabfood dimana titik pengantarannya tidak sesuai dengan alamat yang tercantum di aplikasi titik pengantaran , hal ini biasanya terjadi apabila sang customer yang mager langsung memesan tanpa menyeting ulang titik pengantaran .

Saat hujan turun , kondisi sinyal buruk , hal ini berdampak pada titik GPS pengantaran yang berpindah tanpa sepengetahuan customer , kebiasaan ini biasanya di lakukan karena saat cuaca baik GPS dengan akurat langsung berada di tiitk pengantaran sehingga tidak mengecek ulang lagi saat melakuakan pemesanan saat terjadi hujan .

Bagi kita para Ojol harus pandai mensiasati hal seperti ini agar kita tidak turun performanya karena menyelesaikan orderan tidak sesuai titik pengantaran , berikut akan saya jelaskan lewat galeri gambar di bawah ini .

Dengab selalu memperhatikan kode etik Grab maka insyallah kita akan terhindar dari turunnya performa.  Salam Satu Aspal

sepatah dua patah kata

%d blogger menyukai ini: